Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Apa Saja Hewan Langka Yang Ada Di Indonesia?


Apa Saja Hewan Langka Yang Ada Di Indonesia?. Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, indonesia memiliki begitu banyak ragam flora dan fauna asli yang hanya terdapat di tanah air saja. Harimau sumatera harimau sumatera adalah hewan langka pertama yang merupakan subspecies harimau yang habitatnya terletak di pulau sumatera.

11 Hewan Langka di Dunia Yang Hampir Punah Gambar dan Penjelasan
11 Hewan Langka di Dunia Yang Hampir Punah Gambar dan Penjelasan from www.moondoggiesmusic.com

Macan tutul jawa adalah hewan yang dinyatakan langka dan terancam punah dan termasuk dalam red list di iucn. 15 hewan yang paling unik dan paling seram yang bisa ditemukan di dasar lautan orang utan photo by dan dennis on unsplash 10 jalak bali (leucopsar rothschildi) jenis burung langka yang suka berkicau ini hanya bisa ditemukan di pulau bali bagian barat.

Macan Tutul Jawa Juga Dilindungi Berdasarkan Uu 134 Tahun 1931 Tentang Perlindungan Binatang Liar.


Pulau sumatera gajah sumatera harimau sumatera badak sumatera orangutan kelinci sumatera kambing hutan burung tokhtor sumatera tapir 3. Mereka sembarangan menangkap ikan tanpa tahu apakah ikan tersebut langka atau tidak. Macan tutul jawa adalah hewan yang dinyatakan langka dan terancam punah dan termasuk dalam red list di iucn.

Badak Jawa Atau Badak Bercula Satu Merupakan Hewan Langka Lainnya Di Indonesia.


Menyadur dari berbagai sumber, setidaknya ada 10 hewan langka di indonesia dengan jumlah yang sangat bervariasi. Untuk melihatnya, kamu bisa mengunjungi pulau komodo. Jumlah populasi orang utan ternyata menurun lebih dari 100 ribu ekor sejak 1999.

Orang Utan Hanya Terdapat Di Sumatera Dan Borneo.


Berikut ini penjelasan tentang 15 satwa langka tersebut. Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, indonesia memiliki begitu banyak ragam flora dan fauna asli yang hanya terdapat di tanah air saja. Nah, itu termasuk tumbuhan langka di indonesia yang hingga saat ini masih ada.

Burung Jalak Bali Yang Disebut Juga ‘Curik Bali’ Ini Berbulu Putih Bersih Di Seluruh Bagian Tubuhnya, Kecuali Pada Ujung Ekor Dan Sayap Yang Berwarna Hitam.


Di indonesia, salah satu dari 10 hewan langka khas indonesia ini dapat ditemukan di kalimantan, sumatra, jawa, bangka, dan kepulauan belitung. Banyak ditemukan di pulau kalimantan, hewan ini memiliki wajah yang lebar. Populasinya menyusut dari tahun ke tahun.

Diperkirakan Hanya Ada Kurang Dari 5000 Ekor Anoa Yang Hidup Saat Ini., Anoa Sering Diburu Untuk Diambil Kulit, Tanduk Dan Dagingnya.


Komodo merupakan spesies langka yang hanya bisa ditemui di pulau komodo, nusa tenggara timur, indonesia. Berikut ini adalah 10 hewan langka yang hanya ada di indonesia. Lalu, apa saja hewan langka di indonesia?


Posting Komentar untuk "Apa Saja Hewan Langka Yang Ada Di Indonesia?"