Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kucing Siam Mix Persia


Kucing Siam Mix Persia. Kucing persia himalaya merupakan hasil perkawinan silang antara persia dan siam. Tulang pipi kucing ini juga menonjol sehingga terlihat seperti gembleb gitu.

Hasil Persilangan Kucing Persia Mix Dome, Hasilnya Motif Marble Keren
Hasil Persilangan Kucing Persia Mix Dome, Hasilnya Motif Marble Keren from www.youtube.com

Kucing eddyan jawaban dari wawashahab : Kemudian ada juga jenis kucing lain yang jadi salah satu favorit untuk dipelihara. Misalnya ketika gen didominasi oleh kucing persia, maka anak yang terlahir cenderung memiliki warna solid.

Itu Jadinya Kucing Campuran (Mix Persia Siam) Kalo Dilihat Dari Bulunya Lebih Cenderung Ke Kucing Siam Tapi Kalau Bentuk Muka Dan Hidungnya Yg Pesek Lebih Cenderung Ke Kucing Persia Jadi Kucingnya Campuran Karena Induknya Gak Sama Rasnya Semoga Bermanfaat


Kucing siam merupakan salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia. Kucing ini lebih dominan ke chausie bod. Atau jika beruntung, anda bisa mengadopsi anak kucing persia mix dome ini secara gratis.

Tulang Pipi Kucing Ini Juga Menonjol Sehingga Terlihat Seperti Gembleb Gitu.


Cukup ganti uang makan (rp.250rb per ekor) anda sudah bisa adopsi salah satu anak kucing persia mix ini. Adanya perbedaan pada panjang bulu ini tak lain disebabkan karena hasil perkawinan silang dengan indukan yang berbeda dari kucing persia jenis lainnya. Kami sendiri belum pernah melakukan uji coba perkawinan silang antara himalaya dan kucing siam.

Rp 1900000 Jual Kucing Kitten 5 Bln Mix Himalaya Siam Persia Bsh Lucu Dan Pintar.


Cukup ganti uang makan rp250rb per ekor anda sudah bisa adopsi salah satu anak kucing persia mix ini. Jenis kucing persia memiliki tampilan yang sama dan bahkan hampir mirip dengan jenis kucing siam. Harga kucing siamese tradisional sekitar rp300.000 sampai dengan rp800.000.

Kucing Siam Mix Kampung Tag:


Jenis kucing ini juga banyak peminatnya karena harganya yang cukup murah dan sangat terjangkau. Umumnya banyak orang hanya paham dengan nama kucing thailand saja. Namun uniknya kadang orang malah mengenal ciri kucing siam ini dengan berbagai nama.

Ras Ini Memiliki Rahang Yang Cukup Lebar Dan Juga Tulang Yang Kuat.


Jenis kucing tersebut adalah kucing mixdom. Pak guru may 31, 2022 2 min read Jenis kucing persia mix dome.


Posting Komentar untuk "Kucing Siam Mix Persia"